Alkitab Hari Ini

Minggu, 27 Februari 2011

AKU HAMPIR KEHILANGAN ANAKKU (Kisah Nyata)


Yakobus 5:16 Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.


Hari ini minggu 27 ferbuary 2011 seperti biasa di hari minggu kami persiapan utk ibadah karena jam 07:00 wita kami harus memulai ibadah kami, kami sudah duduk di gereja kami memuji Tuhan dan mendengarkan firman Tuhan dan kebetulan hari ini yang melayani firman Tuhan istri saya, setelah kami ibadah jam 08:30 wita anakku (Richard Natan Oktavianus) bermain di gereja, karena dia punya mainan baru sangking (karena terlalu) senangnya dia lari-larian dia lompat sana, lompat sini sampai keringatan dan akhirnya Richard lapar dan minta makanan akhirnya kami putuskan untuk mencari sarapan keluar rumah dengan mengunakan motor, karena memang belum punya mobil hahaha.


Singkat cerita saat perjalanan pulang di jalan richard menunjukkan gelagat aneh, karena dia duduk di depan jadi saya tau persis kondisi dia, sampai dirumah dia mengeluhakn bahwa perutnya sakit, saya kira dia diare atau kram di perut karena lompat-lompatan tadi setelah ibadah. Akhirnya mamanya pegang perut Richard dan ternyata kerasnya luar biasa, saya masih berfikiran itu kram biasa, gak lama kemudian Richard merintih kesakitan, menangis gak karu-karuan dan Richard bilang kalo sakitnya pindah dari di bagian bawah perut sekarang pindah ke perut bagian atas, Richard anak yang kuat di walaupun dia sakit, dia gak pernah nangis seperti hari ini (kecuali dia merasakan sakit yang luar biasa), Richard seorang anak yang paling takut sama dokter tapi hari ini karena dia merasakan sakit yang luar biasa dia minta dibawa kedokter, kami binggung apa yang harus kami lakukan saat itu, dalam keadaan panik semua yang kami butuhkan terasah hilang dari mulai mencari cara untuk mengkompres perutnya dengan menggunakan air hangat sampai akhinya kami gak tau harus mau apa lagi kecuali hanya satu yang bisa kami lakukan yaitu berdoa dan berdoa, setelah kami berdoa Richard bukannya redah dari nangis itu tapi dia malah menagis dan menjadi-jadi. Kami tetap berdoa dan mengurut pelan-pelan perut Richard.

Akhirnya Richard mau muntah tapi tidak bisa muntah, dia hanya bisa nangis dan nangis merintih kesakitan yang sangat luar biasa kami pun orang tua binggung harus berbuat apa. Setelah terakhir saya melihat Richard sampai susah bernafas, raut muka Richard sama seperti raut muka papa ketika beliau mau menghembuskan hafas terakhir untuk kembali kerumah Bapa Di Sorga, raut muka Richard sama persis gak bisa membuka mata dan hanya menagis sambil bernafas dengan susah payahnya, kami mulai cemas kami hanya bisa berseru dan menagis kepada Tuhan Yesus, kami berdoa dan kami tengking semua sakit penyakit itu di dalam Nama Tuhan Yesus hanya kata-kata itu saja yg bisa kami ucapkan darah Yesus… darah Yesus… darah Yesus… kami sekeluarga berdoa dan memohon ampun pada Tuhan Yesus jikalau kami punya salah baik yang kami sengaja mau pun tidak, kami berdoa untuk kesembuhan anak kami sambil saya mengurut-urut perut Richard.

Dan ternyata Wou… Allah kita dasyat… perlahan lahan sakit itu mulai redah, tangisan mulai berkurang tapi kami masih belum cukup puas dengan keadaan ini karena Richard belum bisa kentut untuk mengeluarkan angin yang ada di dalam tubuhnya dan puji Tuhan kami melihat kondisinya mulai berangsur-angsur membaik, dan pada akhirnya dia bisa mengeluarkan angin itu.

Tidak ada kata-kata yang bisa saya ucapkan kepadaMu ya Yesusku selain puji Hormat dan syukur hanya bagi Engkau Allahku yang hidup, anakku tersayang Richard boleh Tuhan pulihkan keadaannya sampai tadi sore Richard boleh ikut ibadah sekolah minggu dengan keadaan luar biasa baik. Trima kasih Yesus buat karya dan mujizat yang telah Engaku nyatakan dalam hidup kami. Engkau Allah yang dasyat…!!!

Saudara dan sahabatku mungkin ini kesaksian yang sederhana, kami biarlah melalui kesaksian yang sederhana ini setiap kita yang membaca boleh mendapat berkat melalui kesaksian keluarga kami, jikalau engkau saat ini sedang mengalami sakit dan sedang menunggu kesembuhan dari Tuhan yakinlah dan percayalah pada kuasaNya dan akui setiap dosamu dan lihat lah kuasa Tuhan itu di nyatakan jika keluarga kami bisa mengalami mujizat Tuhan yang luar biasa ini, kenapa anda tidak bisa…?

Markus 5:34 Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!"

I Yohanes 1:9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

Jika hari ini Tuhan ijinkan kami melihat kuasa Allah itu di nyatakan dalam keluarga kami, lihatlah dan imani Tuhan juga mau menyatakan mujizatnya di tengah-tengah keluargamu, hidupmu sehingga hanya nama Tuhan saja yang di permuliahkan

Tuhan memberkati

Salam kasih – Pdm DAVID OKTAVIANUS & KELUARGA
Ps David O.S Hardjawinata --- GEMBALA JEMAAT GPPS ABANA TENGGARONG - Kalimantan Timur - Twitter @DavidOktavianuz