Alkitab Hari Ini

Jumat, 11 Desember 2009

Kamp kerja paksa di China

Mzm.16:7-8;Ibrn.9:14;10:22)

Puteri Pastor Li, hamba Tuhan yg mati krn imannya,terpaksa kerja di kamp kerja paksa di cina demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Gadis berusia 12th pergi menghadap kepala kamp kerja paksa. "Ayah saya telah di kirim ke tmpt ini dan skg ia telah tiada. kami tak punya makanan, uang,dan tmpt tinggal. Adakah pekerjan yg dpt saya lakukan dikamp ini?" katanya sembari menjelaskan. Krn merasa kasihan kepala kamp berkata, "Aku punya pekerjaan utkmu,tetapi bayarannya rendah." Gadis itu menggagukkan kepalanya tanda setuju.

Kepala kamp itu membawanya ke lokasi tambang biji besi. "kau lihat tombol merah itu? Tugasmu adalah berdiri sepanjang hari. Jika ada yg menyurumu memencetnya, segera lakukan! Tombol itu akan membunyikan alarm yg meperinggatkan para pakerja tambang agar keluar secepatnya. dan kau tdk boleh memencetnya dgn sembarangan," Katanya tegas...!!!

Suatu hari gadis itu mendengar suara. "Pencet tombolnya...!!!" ia melihat kesekelilingnya namun tak menemukan siapa pun. tak lama kemudian terdengar lagi, "Cepat pencet tombolnya sekarang...!!!" dan beberapa detik kemudian suara itu kembali terdengar. kali ini ia menyadari bahwa itu suara Tuhan. Ia tdk mengerti mengapa hrs memencet tombol itu, tapi ia tau hrs menuruti-Nya.

Saat alarm berbunyi, 3.000 org pekerja behamburan keluar dari tambang. kepalah kamp keluar dari kantornya, ia ingin tau kenapa gadis kecil itu mamencet tombol merah. Belum sempat ia bertanya, tiba2 gempa bumi yg hebat mengguncang tmpt itu. seluruh area pertambangan itu runtuh dan tak seorang pun yg mampu membangunnya kembali sampai saat ini. Saat gempa berakhir semua mata memanadangi si gadis kecil itu. "kawan Li, bagaimana kau tau kalo harus menekan tombol itu?" tanya kepala kamp. "Tuhan Yesuslah yg menyuru saya. tiga kali Dia menyuru melakukannya.

Yesus adalah satu2nya jalan bagi kita mengenal Allah yg hidup. Dia mencintai kalian dan Dia baru saja menunjukkan kasih-Nya. Kalian hrs berbalik dari dosa dan menyerahkan hidup kalian kepada-Nya...!!!". katanya dgn lantang. Saat itu 3.000 pekerja dan kepala kamp berlutut berdoa meminta Yesus menganpuni mereka. akhirnya banyak org diselamatkan krn gadis kecil yg takut akan Tuhan itu
Ps David O.S Hardjawinata --- GEMBALA JEMAAT GPPS ABANA TENGGARONG - Kalimantan Timur - Twitter @DavidOktavianuz