Alkitab Hari Ini

Kamis, 11 November 2010

MENGHINA YESUS DAN FIRMANNYA


Banyak teman-teman di facebook yang bertanya kepada saya dan meminta saya untuk membantu mereka utk bisa menjelaskan kepada seseorang yang sering kali menghina Yesus dan firmanNya dan bahkan tdk jarang banyak anak-anak Tuhan yang marah ketika membaca pesan-pesan di dinding jika pesan itu sangat menghina Yesus. Tetapi pada kesempatan hari ini saya ingin mengajak kita untuk belajar memiliki kedewasaan dlm IMAN kita kepada Yesus Kristus yang selama ini kita percaya bahwa DIA adalah Tuhan dan juru selamat kita secara pribadi

Tuhan Yesus pernah berkata kepada murid-murid-Nya di dlm matius 24 :9 -10 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci

Memalui ayat ini kita bisa belajar banyak hal bayangkan jika tdk ada orang-orang seperti puput dan kawan-kawan yg selama ini menghina Yesus kira-kira ayat-ayat di atas di di genapi atau tidak...? pasti jawabannya tentu TIDAK dan jika firman Tuhan yang selama ini kita percayai sebagai firman Allah yg hidup tetapi firman itu tdk di genapi dan apa yang Yesus katakan itu tdk di genapi apa yang akan terjadi...???

Tapi dengan adanya si puput dan kawan-kawan yg menghina Yesus ini salah satu bukti nyata bahwa Allah yg kita sembah di dlm nama Tuhan Yesus Kristus adalah Allah yg hidup, Allah yang tdk pernah berbohong dan apa yang di katakan di dlm firman Tuhan (Alkitab) Tuhan juga akan mengenapi.

Dulu saya juga marah saya kesel melihat orang-orang yang menghina Yesus dan saya merasa memiliki arumen dan perbendaharaan firman Tuhan yang cukup kuat utk melawan mereka tetapi ketika Yesus memberikan pengertian yang luar biasa di situ saya menyadari bahwa semua memang harus terjadi sebagai pengenap firman Allah yg hidup. Satu hal kita perlu bangga bahwa Allah yang kita sembah di dlm Yesus Kristus bukanlah Allah pembohong tetapi Allah yang hidup dan apa yang DIA katakan pasti di genapi.

Karena itulah saya bangga memiliki Yesus Kristus yang Hidup

Ini sedikit penjelasan dari saya jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan saya mohon maaf. Tuhan memberkati kita semua

Nb : Puput ini adalah akun yang sering menghina Yesus di facebook nama lengkapnya adalah Puput selalu tersenyum

Salam kasih :
Pdm David Oktavianus Subagio
Ps David O.S Hardjawinata --- GEMBALA JEMAAT GPPS ABANA TENGGARONG - Kalimantan Timur - Twitter @DavidOktavianuz