Alkitab Hari Ini

Selasa, 14 Desember 2010

Sepucuk Surat Kepada Yang Letih dan Lesu


Teruntuk Anak-Ku,

Aku mendengar jeritanmu kemarin malam. Aku berada di kegelapan dalam dirimu, ketika air matamu mengalir di wajahmu dan hatimu remuk.

Apakah kau mengira Aku tidak melihatnya dan tidak perduli terhadapmu?

Apakah kamu mengira bahwa Aku tidak tahu betapa lelah, letih dan lesu kamu sesungguhnya?

Anak-Ku, Aku selalu berada bersamamu, ketika kepahitan hidup sedang menghantammu secara bertubi-tubi. Ak mengamati, ketika kamu menangani semua derrita dan kesakitan.

Namun kini kemu letih dan lesu, Aku dapat melihat semangatmu yang patah, juga pengharapan dan impianmu yang semakin sirna.

Ingatlah bahwa Aku penuh dengan kepedulian. Sentuhan-Ku dan kepedulian-Ku dapat menyembuhkan hatimu yang remuk, redam dan meghidupkan api pengharapan sekali lagi dalam dirimu. Biarkanlah aku mengasihimu. Runtuhkanlah penghalang-penghalang di sekeliling hatimu dan sandarkanlah dirimu kepada-Ku.

Aku tidak akan lelah dan letih, lesu dan aku memiliki cukup kekuatan untuk menolongmu, bila kamu membutuhkannya.

Kamu tidak pernah sendirian, karena Aku adalah sahabatmu dan aku tidak akan pernah sedetikpun meninggalkanmu seorang diri.

Sahabatmu,
Yesus...

( Sumber : godslittleacre.net )
Ps David O.S Hardjawinata --- GEMBALA JEMAAT GPPS ABANA TENGGARONG - Kalimantan Timur - Twitter @DavidOktavianuz