Alkitab Hari Ini

Senin, 19 Desember 2011

JANGAN BIARKAN IBLIS MEMPERBUDAKMU


Seorang anak laki-laki diberi sebuah ketapel untuk bermain di hutan tapi tidak pernah bisa mengenai sasaran. Akhirnya dia pulang untuk makan Siang. Ketika pulang dia melihat bebek peliharaan neneknya. Secara reflek, dia menggunakan katapel tersebut, mengenai bebek itu tepat di kepala & mati. Dia sangat kaget & panik, dia menyembunyikan bangkai bebek di tonggak batas hutan; hanya saudara perempuannya, Sally melihat semuanya,...

Keesokan harinya setelah makan siang, neneknya berkata kepada Sally,
'Sally,tolong cucikan piring'.
Tapi Sally berkata, ' Nek, Johnny bilang dia ingin membantu di dapur'
Kemudian dia berbisik kepada Johnny, ' Ingat bebek itu?'
Maka, Johnny yang mencuci piring.

Hari berikutnya, kakek bertanya apakah anak-anakl mau ikut memancing, tetapi nenek berkata, 'Wah sayang sekali tapi saya perlu Sally untuk membantu menyiapkan makan malam'.

Sally hanya tersenyum dan berkata, ' Hmm...tidak apa-apa karena Johnny bilang akan membantu nenek'.

Sally berbisik lagi kepada Johnny, 'Ingat bebek itu?' Maka Sally pergi memancing & Johnny tinggal untuk membantu nenek. Setelah beberapa hari Johnny dikerjain Sally, akhirnya Dia menemui neneknya & mengaku bahwa dia telah membunuh bebek nya.

Neneknya berlutut, memeluknya & berkata, SAYANG, "SAYA SUDAH TAHU" TAHUKAH KAU, SAYA SEDANG BERDIRI DI JENDELA & SAYA MELIHAT SEMUANYA, TAPI KARENA SAYA MENGASIHI KAMU, SAYA MEMAAFKAN KAMU.. SAYA HANYA SEDANG BERPIKIR BERAPA LAMA KAMU AKAN MEMBIARKAN SALLY MEMPERBUDAKMU.

Saudaraku... Apapun yg terjadi di masa lalu, apapun yg telah kamu perbuat..& iblis terus mengingatkannya kembali kepadamu (kebohongan, penipuan, hutang, ketakutan, kebiasaan buruk, kebencian, amarah, kepahitan dll) apapun itu KAMU PERLU TAHU BAHWA YESUS SEDANG BERADA DI JENDELA, melihat seluruh hidupmu. Dia mengasihimu & kamu telah diampuni. Dia hanya sedang berpikir berapa lama kamu akan membiarkan dirimu diperbudak oleh si iblis. Hidupilah dalam pengampunan-Nya dan jangan biarkan iblis mengintimidasimu terus menerus cepat bangkit dan datanglah pada Yesus, dia akan berlari menghampirimu dan memelukmu

YESUS MEMBERKATI

-Twitter : @DavidOktavianuz -
Ps David O.S Hardjawinata --- GEMBALA JEMAAT GPPS ABANA TENGGARONG - Kalimantan Timur - Twitter @DavidOktavianuz