Alkitab Hari Ini

Senin, 21 September 2009

"ADA JAWABAN"

-Disaat aku berkata "Hidupku tak berarti, tak seorang pun memerhatikanku."
Tuhan Yesus berkata "Engkau berharga dimata-KU"

-Disaat aku berkata "Itu Mustahil bagiku"
Tuhan Yesus berkata "Tiada yg mustahil bagiku" (Lukas 1 : 37)

-Disaat aku berkata "Aku terlalu lalah"
Tuhan Yesus berkata "Aku memberikan kelegahan kepadamu" (Mat 11:28-30)

-Disaat aku berkata "Tak seorang pun mengasihiku"
Tuhan Yesus berkata "Aku sangat mengasihimu" (Yoh 3:13 ; 16:27)

-Disaat aku berkata "Aku gak sanggup"
Tuhan Yesus berkata "Aku, Allah yg sanggup" (2 kor 9:8)

-Disaat aku berkata "Aku tak dapat memaafkan diriku sendiri, apa aku layak"
Tuhan Yesus berkata "Aku menerimamu dan mengampunimu" (1 Yoh 1:9)

-Disaat aku berkata "Aku kekurangan"
Tuhan Yesus bekata "Aku akan mencukupkam segala keperluanmu" (Filipi 4:19)

-Disaat aku takut menghadapi Hidup
Tuhan Yesus berkata "Aku memberimu keberanian" (2Tim 1:7)

Mengucap syukurlah dgn segala yg terjadi di dlm hidup kita krn kita memiliki Allah yg dasyat.

GBU
Ps David O.S Hardjawinata --- GEMBALA JEMAAT GPPS ABANA TENGGARONG - Kalimantan Timur - Twitter @DavidOktavianuz